Saturday, June 14, 2008

Dunia Ini Deritaku

Sudah 3 minggu berlalu..., sangat cepat berlalu sehingga aku tak mengetahui bahwa aku telah kehilangan dirinya..just like that..

Mungkin aku terlalu cepat menyimpulkan dan menetapkan hatiku padanya, sehingga hati ini sudah hancur sebelum cinta ini mengembangkan sayapnya..

Aku tahu bahwa "terlalu" mencintai pasti menyakitkan untuk dilalui.., aku telah terjebak ke dalam sumur penderitaan yg telah kugali sendiri dengan tangan-tangan kasih sayangku..

Ini cerita yang telah terukir dibenakku, tak kan pernah terkikis oleh kebahagiaan apapun
Ini kisah yang membuat hati ini terasa seperti lagi bersemayam di kuburan yg penuh rerumputan kepedihan..

Terkutuklah cinta ini..
Terkutuklah kasih sayang ini..
Semoga cinta ini tidak serakah lagi,
Serakah akan kasih sayang yang terlalu menjemukan
Yang menodai cinta dengan jari2 beracun,
yang meracuni cinta hanya dengan sedikit kata

Habis sudah asa yang kugantung bersama bintang-bintangmu
Sirna sudah kebahagiaan mengalir dengan derasnya sungai penderitaan yg tak sengaja telah kau ciptakan...

Its just my life...
Its ok...

Aku berharap engkau selalu bahagia,
karena kebahagiaanku hanya melihatmu bisa menjalani hidup ini dengan bahagia.
Aku akan tetap menjalani hidup seperti biasanya, seperti sebelum dirimu ada, seperti diriku yang dulu, yang selalu menantikan kapan kebahagiaan itu datang...

Don't miss me..
Don't think about me..
Don't see my Face..
Don't see my FS..
Don't ever remember me..
It make me free

Nyontek dr :
"Freaky Zee"
Rahmad Assegaf

Andina says : ---- Kena banget -----

1 comment:

Anonymous said...

Dinaaa ... akhirnya update juga. Dan malahan udah banyak yang diposting. Apa kabar???