Saturday, July 19, 2008

Tetapi

Dingin.....
Hati ini dingin memikirkan dirinya

Sejuk....
Hati ini sejuk ketika mendengar namanya

Hangat....
Perasaan ini hangat ketika teringat tatapan matanya

Hidup...
Jiwa ini hidup kembali saat melihat wajahnya

Rindu...
Aku sangat merindukan pagi menyingsing, agar aku bisa kembali bertemu dengannya

Sayang...
Aku sangat mengharapkan kehadirannya agar aku bisa mengatakan aku sayang padanya

Derita...
Aku sangat menderita jika tak berjumpa dengan matahari yang telah menyinari relung hatiku

Bahagia...
Aku sangat bahagia jika dia memang tercipta bukan untuk yang lain...

Tetapi ...
Dia terlahir untukku
~ Copy From Amad ~

2 comments:

Anonymous said...

pusinya ditujukan untuk siapa? untuk tuhan sang maha pencipta atau untuk sesorang?

Sabikan S. said...

bagus juga puisi2nya...